Toko mainan Kidz Station sudah puluhan tahun jadi destinasi mainan favorit keluarga Indonesia. Mulai dari koleksi yang lengkap dan up-to-date dari beragam brand terkemuka, sampai aksesori untuk melengkapi kegiatan harian si Kecil. Toko ini jadi go-to spot yang ditunggu-tunggu anak-anak tiap jalan ke mall, tempat mereka bebas eksplorasi dan mengembangkan imajinasi dengan beragam mainan yang ada.

 

Tahun ini, Kidz Station genap berusia 25 tahun! Dimulai dari pembukaan toko pertama hingga ekspansi secara nasional, Kidz Station nggak lelah menghadirkan produk-produk inovatif yang menjadi favorit anak-anak, serta menerima berbagai penghargaan di industri mainan. Hubungan yang erat dengan pelanggan menjadi fondasi utama retail ini dalam membangun identitas dan kesuksesannya.



 

Miguel Simoes, Vice President Merchandising Kids, MAP Active, mengemukakan, “Kidz Station kini menghadirkan inovasi dalam konsep toko yang lebih interaktif, dirancang untuk mendukung perkembangan anak melalui permainan. Dengan berbagai kategori seperti action figure, board games, block and brick, hingga mainan edukatif dan koleksi, kami memastikan setiap produk tidak hanya menghibur tetapi juga mengedukasi, sesuai dengan kebutuhan tumbuh kembang anak.”

 

“Di Kidz Station, kami meyakini bahwa menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan imersif akan memberikan kebebasan bagi anak-anak untuk bereksplorasi, sekaligus mendorong perkembangan sosial yang positif. Melalui pembaruan desain dan konsep toko-toko kami di seluruh Indonesia, kami juga menciptakan lingkungan yang dinamis, di mana permainan menjadi pusat dari pembelajaran dan penemuan. Setiap mainan yang kami sediakan dirancang untuk membantu keluarga dalam mendukung tumbuh kembang anak melalui bermain, dengan fokus pada pengembangan keterampilan sosial, kognitif, dan fisik. Kidz Station adalah tempat di mana imajinasi anak diperkaya dalam setiap interaksi,” ungkap Daniel Hagmeijer, Chief Marketing Officer Southeast Asia, MAP Active.