Matured and evolved!

Tak terasa, tahun ini menjadi tahun ke-7 hadirnya Scarlett, brand body & personal care lokal, yang dikenal dengan beragam inovasinya. Hadir sejak tahun 2017, brand ini telah menawarkan deretan body lotion dan parfum yang menawarkan aroma yang memikat dan memberikan sensasi mewah di setiap pemakaian. Clozetters salah satu penggemar Scarlett juga bukan, nih?

 

Merayakan momen spesialnya di tengah Ramadan, Scarlett hadir dengan kampanye yang tak kalah inspiratif dalam program CSR ‘Scarlett Beauty Impact’. Kampanye bertajuk #ManisnyaRamadan ini memberikan makna lebih mendalam terkait bulan yang suci, menghadirkan inisiatif sosial untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sekaligus memperkenalkan lini parfum Ramadan yang tak kalah menarik!



 

“Ramadan selalu menjadi momen istimewa bagi Scarlett. Setiap tahunnya, kami menghadirkan berbagai inisiatif sosial di bulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Tahun ini, kami mengangkat tema #ManisnyaRamadan, terinspirasi dari makna Ramadan sebagai momen penuh berkah, kebersamaan, dan kepedulian. Lebih dari sekadar makna harfiah, kami ingin ‘manisnya’ Ramadan terasa dalam kehangatan dan kepedulian yang berlanjut di luar bulan suci,” tutur Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett.