Setiap orang pasti akan mengalami kondisi penuaan pada kulit, dimulai dari wajah yang terlihat kusam, munculnya garis dan kerutan halus, hingga  pori-pori yang membesar. Namun, bagaimana jika tanda-tanda penuaan ini muncul lebih dini dari sebelumnya? Tentu ada kekhawatiran dan keinginan untuk mencegahnya, bukan?

 

Kabar baik untukmu, brand kecantikan Italia, Collistar Milano, menghadirkan lini terbaru yang menargetkan kulit yang menuju atau bahkan tengah mengalami penuaan. Bertajuk ‘Rigenera’, rangkaian ini menawarkan kekuatan bioregenerasi, formulasi khas aesthetic medicine yang mendukung sel kulit beregenerasi secara natural. Umumnya, pada klinik kecantikan, prosedur ini dilakukan dengan cara mengambil plasma darah pasien untuk meneliti bagian yang dibutuhkan, lalu disuntikkan kembali sebagai proses peremajaan kulit. Terinspirasi dari prosedur ini, Collistar Milano membuat formulasi dengan beragam bahan aktif yang menyerupai kekuatan bioregenerasi tersebut.



Rigenera menggabungkan kekuatan sains dengan kandungan aktif bersumber dari Italia yang ramah pada kulit. Berbekal Targeted Active Technology, molekul mikro dari Hyaluronic Acid (180 kali lebih kecil daripada Hyaluronic Acid yang biasa dijumpai pada skincare lainnya), serta Biomimetic Peptides yang befungsi layaknya prosedur plasma di aesthetic medicine, formula Rigenera mampu diserap kulit secara optimal untuk kulit yang lebih elastis, serta garis halus dan kerutan yang semakin berkurang. Menurut riset dan survei yang dijalankan, efektivitas dari Rigenera akan terlihat dalam satu minggu pemakaian.