Sumber foto: Instagram @sisleyparisofficial 


Perkembangan zaman membuat kebutuhan antara satu generasi ke generasi lainnya berbeda. Jika sebelumnya basic skincare yang sederhana atau masker tradisional buatan rumah mungkin sudah cukup merawat kulit. Kini, paparan polusi dan faktor eksternal lainnya membuat kita terus membutuhkan inovasi baru untuk kulit yang tak hanya sehat, tetapi punya daya tahan yang lebih kuat.

 

Hal tersebut membuat Sisley Paris, brand kosmetik mewah asal Prancis, mengembangkan skincare ikonisnya dengan formula yang diperbaharui. Ecological Compound yang pertama dirilis tahun 1980 kini hadir dengan formula yang semakin mumpuni untuk memperkuat dan merevitalisasi kulit. 



Bagaimana cara Ecological Compound advanced formula bekerja?

 

Pertama, dengan mengoptimalkan keseimbangan microbiota, kumpulan microbial flora yang tumbuh di permukaan kulit, untuk daya tahan kulit yang lebih kuat. Keseimbangan tersebut diperoleh melalui kandungan Burdock extract yang mendukung persebaran bakteri baik di permukaan kulit, dan Meadowseet extract untuk meningkatkan kemampuan kulit melawan bakteri buruk. 



Sumber foto: Instagram @sisleyparisofficial

 

Kedua, dengan mendukung fungsi vital kulit. Sisley masih menggunakan formula tahun 1980 berupa 5 ekstrak tanaman seperti Horsetail, Ginger, dan Rosemary, juga formula baru Centella Asiatica dan Hops extract. Centella Asiatica yang digunakan Ecological Compound diklaim 3000 kali lebih terkonsentrasi dengan efektivitas lebih tinggi untuk merawat skin barrier. Sedangkan, Hops extract yang kaya antioksidan menjadi revitalizing agent untuk kulit yang lebih sehat dan elastis.

 

Formula ini turut dilengkapi pH 5 yang mendekati pH alami kulit yang berkisar antara 4.5 – 5.5.