Dikenal dengan evening wear dan work wear-nya yang elegan, Karen Millen kembali meluncurkan koleksi terbarunya pada hari Rabu, 6 Maret 2019 lalu. Lini fesyen asal Inggris ini mengeluarkan koleksi musim semi 2019 bertajuk “Everyday Elevated”.

 

“Karen Millen memiliki ciri feminine dan modern. Pada koleksi ini kamu bisa melihat berbagai work wear, day wear dan occasion dresses dengan motif yang beragam dan salah satunya ialah motif animal print. Melalui koleksi Everyday Elevated, Karen Millen ingin mewujudkan pakaian yang terlihat elegan untuk sehari-hari, serbaguna dengan cutting yang mudah dipakai namun bisa mengangkat rasa percaya dirimu,” ujar Avelia Deasy, Brand Manager Karen Millen Indonesia.




Warna-warna yang diusung pada koleksi ini memberi kesan fresh dan chic. Kamu bisa menjumpai warna khaki, putih, dan nude offset dikombinasikan dengan warna kuning dan jingga yang cerah. Motif seperti kotak-kotak, garis, animal print, dan bordir juga menambahkan kesan yang dinamis dan powerful.

 

Selain gaun, koleksi ini juga menghadirkan celana panjang satin, jumpsuits, trench coat berbahan ringan yang bisa digunakan sebagai dress, kemeja dengan cutting yang timeless, jaket berbahan beludru, celana jeans, serta sejumlah pakaian dengan aksen sequins. Semuanya merupakan pakaian esensial yang bisa kamu gunakan dalam berbagai kesempatan.