Community Trend Stories & News From Brands We Love


Dunia terus berputar, begitu pula yang terjadi dengan fesyen. Pada tahun ini, dunia fesyen menyuguhkan karya baru, salah satunya membuat kembali tampilan era 80-an yang telah diadaptasi. Berhasil menarik perhatian banyak orang, kamu bisa tampil ala 80-an dengan produk terbaru dari Keds Indonesia. Resmi diluncurkan pada tanggal 8 Agustus 2019, Keds Fall Holiday 2019 Collection mengusung teman Disco United sebagai acaranya.

“Event Keds kali ini temanya 80s, karena kita mau menyesuaikan dengan koleksi terbaru kita yang terinspirasi dari gaya tahun 80-an. Koleksi sepatu Keds edisi Fall Holiday 2019 lebih colorful”, tutur Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia.




Keds Fall Holiday 2019 Collection terdiri dari beberapa tipe, antara lain Keds Studio Lively Shimmer Mesh, Keds Crew Kick 75 Canvas yang menampilkan logo terbaru, Keds Rise Metro Leather, Keds Relay Nylon, dan Keds Triple CVO. Lima tipe sepatu Keds memiliki karakteristik berbeda-beda seperti pesan yang ingin disampaikan melalui campaign terbarunya ‘Ladies Unite’. Keds ingin mengajak para perempuan untuk mencari tahu keunikan dalam dirinya, sehingga mereka dapat tampil beda dengan ciri khas masing-masing sesuai dengan karakter atau pun aktivitas sehari-hari.

Acara peluncuran Keds Fall Holiday 2019 Collection dimeriahkan dengan trunk show yang memperlihatkan koleksi terbarunya. Tidak kalah seru, sebelum acara berakhir Keds mengadakan dance class ala tahun 80-an bersama Karina Syahna yang diikuti oleh tamu undangan.