Photo courtesy Clinique Indonesia

“Jika kamu bisa memberikan nasihat untuk kamu dari masa depan, seperti apakah itu?”. Ini adalah sebuah pertanyaan besar yang menjadi konsep sebuah kampanye dari Clinique yaitu #FaceForwardID yang diluncurkan pada April 2016. Kampanye ini merupakan refleksi semangat individual yang telah berhasil dalam bidangnya dan mampu menggerakkan individu lain secara massal. 

Untuk memenuhi ambisi dari kampanye ini yaitu menciptakan kumpulan wanita dan pria yang kuat, pintar, pekerja keras, berani dan penuh petualangan, Clinique bekerja sama dengan para influencers milenial untuk menjadi wajah dari kampanye ini. Mereka adalah Maharani Mancanagara (seniman), Aprishi Allita (Aktifis), Nyimas Laula Li’ An Amie (photo journalist), dan Febrian (traveller).


Photo courtesy Clinique Indonesia

Keempat ambasador itu diyakini Clinique merupakan contoh terbaik dari generasi muda yang haus akan pencapaian. Selain itu meraka juga dianggap dapat menangkap misi Clinique untuk menyebarkan semangat #faceforward melalui dunia maya dan kegiatan social media.