Parfum Especially Escada merupakan campuran dari bahan-bahan yang merepresentasikan dan memuja seorang wanita, dimasa sekarang ini Escada memahami bahwa wanita juga butuh mengekspresikan diri dan telah berevolusi menjadi wanita modern yang elegan, feminim, dan percaya diri. Oleh karena itu Especially Escada Elixir diciptakan, sebuah wewangian yang merupakan campuran dari bahan dasar bunga mawar dan biji-bijian eksotis yang melambangkan sosok wanita yang elegan dan ceria pada saat yang bersamaan. 


Saat tersentuh dengan kulit, tercium aroma Bunga Mawar Turki yang melambangkan misteri. Sentuhan oriental dari bunga mawar ini menambah warna, keharuman, dan intensitas wewangian. Ekstrak Ecuadorian Ambreete Seeds, salah satu jenis biji-bijian eksotis berkolaborasi dengan sempurna dengan bunga mawar Turki ini menambahkan efek segar dan musk memberi kesan mahal. Prune, fresh plums, juga berperan untuk lebih mempertajam aroma, di satu sisi white musk, patchouli, amber, dan Madagascar Vanilla melembutkan aroma dari prune dan fresh plum sehingga Especially Escada Elixir menjadi lebih memabukkan. 


Kalau kamu adalah wanita modern masa kini, yang masih berpegang teguh kepada norma tetapi di satu sisi juga menyadari bahwa peranmu di dunia ini telah berubah, kamu bisa menjadi klasik dan ceria tetapi tetap elegan dan mempesona sekitarmu, kamu adalah Escada Woman. Dan Especially Escada Elixir, adalah wewangian yang sempurna untuk wanita spesial seperti dirimu.