Community Trend Stories & News From Brands We Love


Brand fesyen ready to wear ternama asal Jepang, UNIQLO, kembali berinovasi dengan meluncurkan koleksi terbarunya. Bersama dengan perancang busana asal Inggris, Hana Tajima, UNIQLO melengkapi koleksi Fall/Winter 2020 yang resmi diluncurkan pada 7 Agustus 2020.

Melalui koleksi terbaru yang bertajuk "Wearing Our Own Personal Stories" Hana menyuguhkan busana dengan desain yang ditujukan agar pemakainya bisa mengekspresikan diri secara lebih baik. Sama seperti koleksi sebelumnya, pada koleksi Fall/Winter 2020 ini, UNIQLO x Hana Tajima ingin mengekspresikan keanekaragaman budaya lewat busana elegan yang menawarkan kenyamanan serta keanggunan bagi para perempuan.

Desainer fesyen kelahiran Inggris ini memang selalu menarik perhatian melalui setiap hasil karya desainnya. Salah satunya, “Wearing Our Own Personal Stories” merupakan sebuah perwujudan ide Hana, bahwa pakaian dapat mengekspresikan jati diri seseorang, memberikan kenyamanan serta meningkatkan rasa percaya diri bagi pemakainya. 

Tidak hanya rasa nyaman yang tak terbatas, koleksi kali ini sekaligus dapat mewujudkan keindahan seorang perempuan melalui siluet dan detail. Dengan tema Wearing Our Own Personal Stories, koleksi ini bertujuan agar para perempuan dapat menciptakan penampilan yang menarik sesuai dengan suasana hati.





Para perempuan dapat beradaptasi secara konstan dengan perubahan. Saya ingin merancang pakaian yang dapat menjadi bagian dari kehidupan saya dan para perempuan, yang dimodifikasi secara bebas dan mudah ke berbagai macam gaya. Saya berharap koleksi ini dapat mendefinisikan kembali arti dari feminin dengan menggambarkan kisah seseorang melalui pakaian yang sedang digunakan," ujar Hana Tajima.