Community Trend Stories & News From Brands We Love


Ketika mendengar kata ‘IKEA’, apa hal pertama yang terlintas di benakmu, Clozetters? Tentu logonya yang ikonik dengan warna biru dan kuning yang catchy, bukan? Logo yang menjadi identitas IKEA ini seakan memiliki penggemar tersendiri dan kerap menjadi inspirasi desain untuk beragam item, seperti apparel dan merchandise.

 

Jika kamu salah satu penggemar logo yang familiar ini, sudah pasti kabar yang satu ini terasa menggembirakan. Pasalnya, IKEA baru saja merilis special collection bertajuk EFTERTRÄDA secara resmi di Indonesia. Pertama launching di Jepang tahun 2020 lalu, koleksi ini disambut dengan antusias oleh para pecinta fashion di berbagai belahan dunia. Mengadaptasi gaya streetwear, seri EFTERTRÄDA memiliki desain minimalis dan simpel, namun tetap menghadirkan logo IKEA yang khas. Salah satu desain uniknya hadir dalam hoodie dan kaos dengan barcode dari rak buku BILLY yang menjadi produk terlaris IKEA. Dominasi warna putih dalam koleksi ini menjadikan beragam item-nya versatile, mudah dipadupadan untuk menciptakan look yang sesuai dengan karakter dan selera busana dari pemakainya.