Sebagai perempuan, tentu kamu tidak dapat lepas dari beauty tools yang satu ini. Sebagai beauty tools terpenting dalam penataan rambut, ternyata hair dryer tidak dapat dipilih secara sembarangan. Kualitas hair dryer yang kamu gunakan bisa memengaruhi kondisi kesehatan rambut.  Baru-baru ini Dyson, brand yang memproduksi alat pengering rambut membuat sebuah inovasi pada desain hair dryer dengan kemampuan yang mutakhir pula. Clozette Crew pun berkesempatan untuk mencoba langsung Dyson Supersonic dan mendapatkan free hair treatment di Toni&Guy Plaza Indonesia. 

Tentang Dyson Supersonic
Dyson Supersonic diciptakan dengan menerapkan aliran udara yang cepat dan terfokus. Direkayasa untuk menciptakan keseimbangan pada tangan dan dapat diatur sedemikian rupa. Berbeda dengan hairdryer lainnya, Dyson Supersonic memiliki pengaturan suhu sehingga membantu melindungi rambut dari kerusakan akibat udara panas yang ekstrim.

James Dyson mengatakan, "Pada umumnya pengering rambut memiliki beban yang berat, tidak efisien, dan terlihat seperti raket. Kami juga menyadari bahwa hairdryer yang sudah ada ternyata dapat menyebabkan panas yang ekstrem dan mengakibatkan kerusakan pada rambut. Oleh karena itu, saya menantang insinyur Dyson untuk benar-benar memahami ilmu tentang rambut dan mengembangkan teknologi yang membantu mengatasi masalah panas."