Mulai dari glass skin hingga dolphin skin, kini muncul Glaze Skin Makeup sebagai tren kecantikan terbaru yang populer di media sosial. Didefinisikan sebagai gaya makeup yang menyerupai sebuah glaze doughnut yang berkilau dan lezat. Glaze skin makeup memiliki ciri khas berupa tampilan kulit yang sehat, glowing, namun tetap natural. 

Untuk mendapatkan tampilan Glaze skin makeup yang sedang menjadi tren tersebut. Tentunya kamu memerlukan beberapa produk yang bisa mempersiapkan kulit agar pengaplikasian makeup menjadi tidak cakey dan menempel sempurna. Salah satu yang bisa kamu coba adalah duo primer dari brand lokal ternama, Studio Tropik.





Dalam rangka mengawali tahun 2022, Studio Tropik memperkenalkan kolaborasi terbarunya bersama Archangela Chelsea, seorang penata rias asal Indonesia yang telah berkarir sampai ke Hollywood. Melalui kolaborasinya, Studio Tropik x Archangela Chealsea meluncurkan koleksi Glaze Skin, yang terdiri dari dua produk, yaitu Glaze Skin Pore Butter dan Glaze Skin Precious Oil.