Beberapa waktu lalu, brand dengan tagline “Long-lasting Beauty” Y.O.U Beauty mengumumkan keterlibatannya dalam acara Bazaar Fashion Festival 2022 yang diadakan di Senayan City, 5 -7 Agustus 2022. Acara ini menghadirkan 9 fashion show bersama 12 desainer Indonesia ternama, antara lain Hian Tjen, Sapto Djojokartiko, Ghea Panggabean, Toton, dan masih banyak lagi.

 

Berpartisipasi sebagai sponsor utama kategori makeup, Y.O.U Beauty berkomitmen mendukung dan menginspirasi para perempuan Indonesia untuk mencapai versi terbaik dari dirinya. Komitmen tersebut diwujudkan melalui penggunaan seluruh produk kecantikan dari Y.O.U Beauty pada model yang terlibat dalam acara Bazaar Fashion Festival, melalui magic hand dari makeup artist QQ Franky.




“Kami bersemangat menyambut kerjasama ini karena kami meihat industri fashion saat ini semakin bangkit dan para desainer lokal terus menelurkan karya terbaiknya. Kami juga berharap dengan menggunakan produk Y.O.U dapat meng-highlight kecantikan beragam dari para model dan melengkapi pakaian yang digunakan,” ujar Nurul Fajrini, PR Manager Y.O.U Beauty.