Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: Clozette Ambassador Sophietahir


Semakin hari, kesadaran para perempuan untuk merawat kulit semakin meningkat. Bukan hanya tren belaka, kegiatan merawat kulit sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Rasanya tak lengkap jika melewatkan hari tanpa menyentuh satu atau dua produk skincare.

 

Langkah paling krusial dalam merawat kulit ialah cleansing. Merupakan langkah pertama, cleansing menjadi hal wajib untuk mengangkat kotoran, sisa makeup, polutan, memberikan kesegaran, dan mempersiapkan wajah untuk step skincare berikutnya. Salah satu produk cleansing yang kerap menjadi favorit adalah micellar water. Diformulasikan dengan molekul micellar, pembersih wajah tanpa dibilas ini mampu mengikat kotoran melalui media cotton pad. Hasilnya, proses cleansing menjadi lebih mudah dan cepat.

 

Bicara tentang micellar water, tentu kurang lengkap jika tak membahas Bioderma Sensibio H2O Micellar Water. Merupakan micellar water pertama di dunia, produk ini telah hadir sejak tahun 1995. Formulanya yang dapat meniru biologis kulit membuat produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, tak terkecuali kamu dengan kulit sensitif dan reaktif. Highly Purified Water yang terkandung di dalamnya telah melalui 9 tahap pemurnian, menjadikan micellar water ikonik ini mampu membersihkan makeup hingga 99%, menghilangkan partikel polusi PM 1 dan PM 2,5 hingga 98%, serta mengangkat logam berat dari kulit hingga 78%.