Jika ditanya tentang sepatu yang nyaman untuk segala aktivitas, sebagian besar dari kamu tentu akan menjawab sneakers, bukan? Tak hanya dikenal sebagai sepatu yang ‘tahan banting’ untuk segala cuaca dan kondisi, sneakers juga memudahkan kita untuk melakukan pergerakan dan tetap merasa aman berkat berbagai fiturnya.

 

Bagi Clozetters penggemar sneakers, kabar baik datang dari brand sporting goods asal Jepang, ASICS. Melalui lini Sportstyle-nya, Asics meluncurkan dua sepatu terbaru untuk mendukung produktivitas penggunanya: GEL QUANTUM 360 VII dan GEL SONOMA 15-50. Kedua sepatu ini didukung dengan teknologi Scutoid GEL dan FF Blast, hasil Kerjasama dengan ASICS Institute of Sport Science, untuk sepatu yang nyaman digunakan dalam berbagai kegiatan dan tetap stylish untuk menunjang gaya hidup.

 

GEL QUANTUM 360 VII hadir dengan gaya futuristik berkat bagian atasnya yang dicetak digital secara 3D. Dinamis, modern, tanpa mengesampingkan estetika. Alas kaki yang tersedia versi Men dan Women ini siap menemani kamu dalam berbagai kegiatan, mulai dari indoor hingga outdoor.