Sumber foto: Clozetter Cassandradini


Kulit dehidrasi merupakan permasalahan yang cukup umum dialami oleh banyak orang dengan berbagai jenis kulit. Kondisi kurangnya cairan pada lapisan luar kulit ini terjadi karena berbagai faktor, khususnya faktor cuaca, kebiasan merokok, serta terpapar radikal bebas dan polusi. Jika kondisi kulit tersebut tak diatasi dengan baik, maka kemungkinan kulit menjadi sangat sensitif, iritasi, dan penuaan dini semakin rentan.

 

Beruntung, Clinelle, brand skincare dari Esthetic International Group (EIG) yang telah hadir sejak tahun 2004 terus mengembangkan inovasi dan formulanya agar mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Salah satu konsentrasinya ialah pada kulit yang membutuhkan hidrasi ekstra. Dikenal dengan kandungannya yang aman untuk kulit, Clinelle menganut prinsip “7 Nos”, yakni diformulasikan:

1. Tanpa Pewangi Buatan

2. Tanpa Pewarna Buatan

3. Tanpa Bahan Komedogenik

4. Tanpa Minyak Mineral

5. Tanpa SD-Alkohol

6. Tanpa Lanolin

7. Tanpa Paraben

 

Tentunya dengan “7 Nos” tersebut, formula yang diserap kulit akan lebih ramah. Dalam project review kali ini, saya mendapat kesempatan mencoba Clinelle PureSWISS Hydracalm Serum dan Clinelle WHITENUp EE Even Effect Cream selama kurang lebih 2 minggu. Ingin tahu seperti apa review-nya? Yuk, simak lebih lanjut melalui ulasan di bawah ini.