Jika mendengar kata ‘statement piece’, mungkin yang terlintas di benak Clozetters ialah aksesori seperti sepatu, tas, atau topi. Akan tetapi, jika Clozetters ingin tampil anggun dan effortless, berlian bisa menjadi statement piece yang paling sesuai. Batu yang diibaratkan sebagai ‘a girl’s best friend’ ini memang erat dengan kesan mewah, namun merupakan penyempurna penampilan yang tepat di berbagai kesempatan.

 

MONDIAL, brand perhiasan internasional di bawah naungan PT Central Mega Kencana baru saja merilis dua koleksi perhiasan berlian yang unik dan ideal digunakan sebagai statement piece. Untuk melengkapi aktivitas sehari-hari para perempuan urban, MONDIAL menghadirkan ‘Gala Collection’ dengan desain elegan dan tetap modern. Koleksi ini terinspirasi dari kipas sebagai item yang selalu dibawa para perempuan bangsawan era Victoria untuk menunjukkan status sosial mereka. Berbekal Gala Collection, Clozetters bisa mengenakan perhiasan berlian yang merupakan ‘kipas’ era modern untuk menunjukkan rasa percaya diri, kegembiraan, status sosial, atau bahkan kesan “I’m Different” seperti tagline yang diusung MONDIAL.



 

Keunikan Gala Collection lainnya terletak pada penggunaan fancy shaped diamond seperti pear, marquise, hingga baguette, yang dibalut emas 18K berwarna white gold dan rose gold. Kamu bisa menemukan necklace, ladies ring, bangle, dan earrings dengan detail bentuk kipas yang cocok digunakan di berbagai kesempatan, mulai dari acara formal, cocktail party, hingga aktivitas sehari-hari seperti bekerja dan hang out bersama teman.