Community Trend Stories & News From Brands We Love


Pecinta fashion tentu tak asing lagi dengan brand Dolce & Gabbana. Merupakan salah satu rumah mode ternama asal Italia yang telah hadir sejak tahun 1985. Dolce & Gabbana dikenal selalu menghadirkan beragam fashion item andalan para pesohor dunia.

Berkat kesuksesannya dalam dunia mode, Dolce & Gabbana kembali berinovasi dengan menciptakan lini kecantikan yang bernama Dolce & Gabbana Beauty. Sesuai dengan visinya yaitu ingin terus berkembang di negara Asia, termasuk Indonesia. Pada Kamis, 10 September 2020 lalu, Dolce & Gabbana Beauty resmi memperkenalkan gerai flagship terbarunya yang berlokasi di SEIBU Department Store, Grand Indonesia. 

Pada gerai flagship terbarunya kali ini, Dolce & Gabbana menawarkan konsep yang cukup unik dan mengklaim menjadi yang pertama di Indonesia. Didesain langsung oleh DG Fashion House dengan membawa DNA Dolce & Gabbana yang identik dengan konsep luxury dan feminin, gerai flagship terbaru D&G Beauty mengusung tema DG Casa yang terinspirasi dari suasana rumah.

“Dengan menggabungkan seluruh konsep dari Dolce & Gabbana, tema “Casa” yang dipilih terinspirasi dari bahasa Italia yang artinya rumah. Melalui konsep tersebut, D&G berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan layaknya berada di rumah,” ujar Veronica Kartadinata, Brand Manager PT. Aroma Abadi.