Setiap tahun Disney dan Pixar tentu memberikan kejutan baru bagi penggemarnya, terutama untuk anak-anak. Kali ini Pixar Animation Studios membagikan informasi terbaru mengenai film ke-27 berjudul “Elemental” yang akan tayang pada bulan Juni 2023. Tak tanggung-tanggun film “Elemental” disutradarai oleh Peter Sohn dan Denise Ream sebagai produser. Peter Sohn sendiri telah sukses dengan film sebelumnya berjudul “The Good Dinosaur” & “Partly Cloudy”, sedangkan Denise Ream juga sukses dengan film “The Good Dinosaur” & “Cars 2”.

Film “Element” terinspirasi dari masa kecil Sohn di New York, di mana saat kedua orang tuanya pindah dari Korea pada awal tahun 1970-an dan membangun sebuah toko di Bronx. Menurut Sohn, beliau bersama keluarganya membawa harapan dan impian ke kota baru. Sohn bersama keluarganya melebur menjadi satu dalam sebuah wadah dengan beragam budaya dan bahasa dalam lingkungan kecil yang indah.

Sohn pun menggambarkan dua karakter utama bernama Ember dan Wade yang tinggal di sebuah kota di mana rakyat api, air, tanah, dan udara hidup bersama. Karakter perempuan yang berapi-api tersebut bersama rekannya yang memiliki sifat tenang layaknya air mempelajari hal dasar yang tak terduga sebelumnya, bahwa terdapat banyak persamaan yang mereka miliki. “Beberapa elemen tersebut dapat bersatu dengan yang lain, namun sebagian tidak. Apa jadinya jika elemen-elemen ini hidup?”, ungkap Sohn.





Bagaimana, apakah film terbaru Disney dan Pixar berjudul “Elemental” ini menarik perhatian para moms?
Si kecil tak hanya terhibur dengan menonton film “Elemental” tetapi dapat mempelajari hal-hal kehidupan dengan pemahaman yang mudah. Nantikan Film “Elemental” di Disney+ ya moms!