Waktu Me Time dapat diisi dengan berbagai kegiatan, salah satu yang biasa dilakukan oleh banyak orang adalah menikmati film dengan genre tertentu. Jika biasanya film luar negeri yang menjadi pilihan, kali ini kamu bisa melirik karya Tanah Air yang tak kalah seru. Disney+ Hotstar mengajak para penonton untuk masuk kembali ke dunia remaja yang rumit dan menarik dalam film “Virgin The Series”.

Film yang dibintangi oleh Adhisty Zara, Lutesha, Shalom Razade, dan Laura Theux turut dilengkapi aktor dan aktris lainnya, seperti Nova Eliza, Asty Ananta, Winky Wiryawan, Rizky Hanggono dan Della Dartyan. Menghadirkan sejumlah karakter penuh misteri, persahabatan, dan romansa, “Virgin The Series” diadaptasi dari film orisinil dan salah satu novel terlaris. Telah tayang pada tanggal 14 Januari 2022 secara eksklusif di Disney+ Hotstar, “Virgin The Series” dikemas dalam 10 episode.





“Virgin merupakan sebuah karya yang menarik bagi masyarakat karena bercerita tentang fenomena yang sedang terjadi di era tersebut. Setelah hampir dua dekade, kami memutuskan untuk menghadirkan kembali kisah ‘Virgin’ dengan berbagai penyesuaian agar tetap relevan untuk para penonton di masa kini. Serial ‘Virgin The Series’ mengangkat fenomena tentang perkembangan media digital, khususnya di dunia remaja. Melalui serial ini, kami ingin mengupas isu dan fenomena sosial yang sedang marak terjadi saat ini dalam format web series sehingga dapat dinikmati sekaligus menjadi sarana diskusi bagi seluruh anggota keluarga”, tutur Chand Parwez Servia selaku produser “Virgin The Series”.

Yuk, pecahkan misteri di balik “Virgin The Series” dengan berlangganan Disney+ Hotstar. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya.