Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: @dianarikasari

Setiap orang pasti memiliki rencana yang berbeda untuk mencapai tujuannya masing-masing. Tekat kuat dan pantang menyerah menjadi salah satu kunci kesuksesan. Hal-hal yang tidak terduga dapat terjadi kepada siapapun. Banyak dari kamu yang tidak terbiasa akan kegagalan, sehingga rasa sedih dapat berlarut menjadi masalah besar bagi kesehatan mental. Berangkat dari hal tersebut, penulis buku terkenal #88LOVELIFE akan meluncurkan karya terbarunya, yaitu SELF-ACCEPTANCE by #88LOVELIFE.

Berbeda dengan buku sebelumnya yang menginspirasi setiap orang untuk mengejar impian sesuai dengan passion-nya, kali ini Diana Rikasari mengajak pembaca untuk menerima kegagalan. Buku SELF-ACCEPTANCE by #88LOVELIFE berkolaborasi dengan ilstrator ternama, Dinda Puspita Sari ini menghadirkan sudut pandang yang baru dan segar dalam tulisan serta gaya visual. Dinda menjelaskan, dalam buku terbaru Diana, ia menggunakan handwriting agar tampak seperti jurnal harian Diana.





“SELF-ACCAPTANCE by #88LOVELIFE lebih mengajak pembaca untuk bersantai, menghadapi kegagalan, dan menerima keadaan diri ketika hidup tidak berjalan sesuai rencana. Kadang kita terlalu keras terhadap diri kita, sehingga lupa bahwa hidup tidak sempurna itu tidak apa. Saat aku bikin buku ini, aku merasa seperti menasehati diri sendiri sembari mengimplementasikannya”, tutur Diana Rikasari.

“Aku tidak terlalu memasukkan ilustrasi yang menggambarkan keragaman kecantikan perempuan. SELF-ACCEPTANCE by #88LOVELIFE kan juga mengajak kita untuk mencintai diri sendiri, jadi itu pula yang saya ingin sampaikan lewat gambar”, tutur Dinda Puspita Sari.





Buku ini bisa kamu dapatkan pada tanggal 7 Oktober 2019 di Gramedia terdekat. Jika takut kehabisan, buku SELF-ACCEPTANCE by #88LOVELIFE juga membuka pre-order. Jangan sampai kehabisa, Clozetters!