Siapa yang di sini masa kecilnya diwarnai dengan kartun Sailor Moon? Jika ya, maka sekarang waktunya untuk bernostalgia. Saya sendiri merupakan penggemar dari kartun Sailor Moon dan sempat mengoleksi berbagai barangnya, mulai dari mainan hingga pakaian. Rasa bahagia menanti kartun Sailor Moon di depan layar TV merupakan salah satu momen yang tidak bisa terlupakan.

Terdiri dari 5 toko pretty soldier bernama Usagi, Rei, Mako, Minako, dan Ami, mereka berusaha melawan kegelapan. Tak tertinggal kucing lucu milik Usagi, yaitu Luna juga turut membantu pretty soldier. Jika masa kecil sering berandai-andai memiliki tongkat Sailor Moon atau berpetualang bersamanya, kini kamu bisa merasakannya lo Clozetters!




Universal Studio Jepang menyediakan wahana The Sailor Moon Ride. Meski harus mengantri untuk menikmati wahanya ini tentunya akan terbayar dengan puas. Wahana The Sailor Moon Ride akan menyajikan pengalaman kegelapan, air, kursi yang dapat bergerak, dan efek 3D.

Sebelum dimulainya wahana, kamu akan dikumpulkan pada suatu ruangan dan disambut oleh Chibi Moon. Jika telah diundang secara resmi dengan Chibi Moon, kamu dapat segera menikmati keseruan The Sailor Moon Ride. Selain wahana kamu bisa menikmati hidangan khas Sailor Moon. Mulai dari minuman, hidangan pembuka hingga penutup disajikan layaknya kamu sedang berada di negeri Sailor Moon.