Community Trend Stories & News From Brands We Love


Brand fashion garapan tiga kakak beradik Ervina, Elvira dan Elvara LABELTIGA kembali meluncurkan koleksi terbarunya pada bulan November 2019. Setelah absen selama 4 tahun, LABELTIGA hadir dengan koleksi berpotongan longgar dan sentuhan warna-warna matang. Kamu bisa menjumpai kebaya asimetris, blus panjang yang terinspirasi dari kebaya khas Mandailing, luaran berbahu kerut dengan pad pada bagian bahu, serta atasan dengan tangan menggembung, yang membuat para pemakainya terlihat semakin edgy.

 

Tanpa mengurangi sentuhan budaya Indonesia, LABELTIGA menyesuaikan tren 2020/2021 dengan konsep AM to PM. Kamu bisa menggunakan koleksi berbasis tie-dye dengan proses celup tradisional ini dengan kain atau celana panjang untuk penampilan yang formal, maupun dengan legging atau celana pendek untuk momen santai.



 

Koleksi resor yang diluncurkan tanggal 25 November 2019 lalu ini menawarkan warna merah, tangerine, biru, hijau lemon, pink dan lilac yang diharapkan dapat membawa angin segar di industri fashion tanah air.