Sumber foto: Clozetter RedhaCs 


Belakangan ini, skincare katanya sudah ‘lebih dekat’ dengan para cowok. Tetapi, ketika Clozette survey dan ngobrol dengan beberapa Clozette Men di kantor, nyatanya banyak dari mereka yang hanya mau menggunakan facial wash sebagai skincare. Itu pun hanya digunakan ketika mandi. 

 

Nah, yang unik, mereka ternyata sudah nyaman dengan satu facial wash saja dan nggak berniat untuk mencoba yang lain. Hmm, kira-kira apa saja, ya? Dan apa sih, yang bikin mereka setia dengan merk facial wash tersebut? Simak selengkapnya melalui ulasan berikut! 

 

 

Facial Wash Ternyaman di Kulit 


 

COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

- Adit, Community Executive

 

Cleanser bertekstur gel dari COSRX ini sudah jadi favorit Adit sejak lama. Meskipun terasa ringan dan segar, pembersih wajah ini juga mengeksfoliasi kulit secara gentle, jadi cocok nih buat para Clozette Men yang punya kegiatan banyak dan sering terpapar polusi di luar rumah. 

 

 

Facial Wash yang Gak Bikin Kulit Kering 



Kafh Triple Action Oil and Comedo Defence Face Wash

- Rizal, Influencer Executive

 

Facial wash dari brand face & body care yang ditujukan untuk para cowok Indonesia, Kahf, jadi produk rekomendasi Rizal. Menurut Rizal, produk Kahf ini bikin kulit segar tapi nggak terasa kering, beda dengan brand-brand lain yang sudah ia coba.