(Sumber Foto : Dok. Clozette Indonesia)


Salah satu fashion item yang memiliki kepentingan besar dan membuat wanita bersemangat jika membicarakannya. Selain karena kilau dan keindahannya, wanita yang memakai perhiasan juga akan tampil lebih percaya diri dan merasa cantik. Perhiasan sendiri juga akan menonjolkan kepribadian dan membuat kita merasa istimewa terutama saat mengenakan pada acara yang tepat.

Untuk lebih dapat mendekatkan diri kepada para pencinta perhiasan, Mondial yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana yang juga terkenal akan mahakarya nya yang memiliki desain unik dan fancy tentunya dengan kualitas terbaik, telah meresmikan butik ke-15 nya yang berada di Central Park Mall Jakarta pada tanggal 29 Juni 2022.

Dengan menghadirkan konsep house of brand, butik terbaru Mondial ini akan terasa sangat spesial, terutama pada setiap koleksi branded diamond mulai dari MEC Ultimate, Light Of Mondial, Brilliant Rose, FireMark dan De Beers Forevermark akan memiliki showcase tersendiri yang membuat terasa lebih eksklusif juga memudahkan para pelanggan untuk memilih perhiasan yang sesuai dengan kebutuhannya.