Clozetters pasti sudah tak asing dengan Instax, kamera instan yang digemari berkat kemampuannya mengambil gambar sekaligus mencetaknya on the spot. Hingga saat ini, di tengah maraknya smartphone dengan teknologi terkini, Instax masih dekat dengan generasi muda dan jadi item yang wajib ada untuk menyemarakkan momen berkumpul dan bergembira bersama. 


 

 

Setelah merilis printer smartphone untuk mencetak foto langsung dari smartphone kita, Instax kembali merilis kamera instan terbarunya. Instax mini 12 yang hadir dengan desain menggemaskan layaknya bubble, siap mewarnai hari-hari kamu dengan berbagai keunggulannya. Kamera instan entry-level ini merupakan evolusi dari seri sebelumnya, Instax mini 11, yang hadir dengan fitur lebih canggih. Berikut keunggulannya: 

- Automatic Exposure yang memudahkan kamu mendapatkan pencahayaan tepat di berbagai situasi. Fitur ini membuat hasil foto kamu lebih sempurna, tak terlalu terang atau terlalu gelap! 

- Mode Close-up yang bisa diaktifkan dengan memutar lensa satu kali. Fitur ini cocok untuk mengabadikan foto dari jarak dekat, termasuk selfie. 

- Selfie Mirror yang terletak di samping lensa, berfungsi sebagai cermin untuk memeriksa tampilan foto yang akan muncul setelah dicetak. 

- Last but not least, kemampuan Instax mini 12 untuk menyesuaikan gambar yang terlihat di viewfinder dengan hasil cetakan foto. Keunikan ini menjadikan seri mini 12 sebagai Instax entry-level pertama yang punya fitur tersebut.