Siapa yang tidak suka dengan potongan harga? Rasanya hampir tidak ada, saat ini semua orang menunggu potongan harga untuk berbelanja. Sekarang saatnya kamu bersiap-siap, karena The Little Things She Needs mengadakan Happy Price selama 26 Oktober hingga 4 November 2018.





Dalam merayakan ulang tahun ke-9, The Little Things She Needs memberikan promo kepada pelanggan dengan pembelian pertama seharga Rp129.000,- akan mendapatkan Rp99.000,- untuk pembelian kedua. Jika kamu penguna ME Card, kartu debit dan kartu kredit Mandiri kamu sudah dapat menikmati promo tersebut dari tanggal 25 Oktober 2018.

Kamu juga bisa mendapatkan promo tersebut hari ini dengan berbelanja secara online melalui Onmezzo.com. “Sembilan tahun merupakan perjalanan yang cukup panjang bagi kami. Promo Happy Price merupakan wujud cinta kami untuk perempuan Indonesia yang telah setia mendukung kami sejak awal berdiri,” ujar Yade Hanifa selaku Brand Manager The Little Things She Needs.





Untuk menambahkan keseruan ulang tahun, The Little Things She Needs mengadakan give away bagi para followers akun resmi Instagram @tltsn_id. Jika kamu dapat menjawab pertanyaan di kolom komentar, The Little Things She Needs akan memberikan sepasang sepatu dari koleksi terbarunya. Tunggu apalagi, yuk ikuti keseruan ulang tahun The Little Things She Needs.