Sumber foto: www.wacoal.co.id

Travelling merupakan aktivitas yang menyenangkan. Dapat mengetahui beragam budaya, menikmati keindahan alam, beberapa dari kamu menjadikan travelling sebagai hobi. Namun, bagi wanita melakukan packing bisa menjadi hal yang sulit, terutama menjaga bra agar tetap aman saat dibawa berpergian.

Hal itu mendorong Wacoal untuk menciptakan travel bra dengan tujuan memudahkan para perempuan saat berpergian. Terbuat dari eco-friendly latex, Wacoal Travelling bra sangat flexible sehingga dapat digulung tanpa merusak bentuk asli. Tentunya Wacoal travelling bra dapat menghemat tempat koper maupun tas.





Kamu dapat dengan mudah menggulungnya dengan cara melipat tali bra terlebih dahulu. Setelah sampai di tujuan, Wacoal menyarankan untuk langsung membuka gulungan bra secepatnya untuk menjaga kualitas tetap baik. Jika bra disimpan dengan keadaan tergulung terlalu lama, bagian dalam bra akan muncuk kerutan. Tapi tidak usah khawatir, karena bra tetap bisa dipakai dengan nyaman.





Andra Alodita sebagai beauty influencer mengatakan, bahwa Wacoal Travel Bra sangat nyaman digunakan. Meski tidak memiliki kawat, Wacoal Travelling Bra data menopang dengan baik sehingga nyaman untuk digunakan. Telah diluncurkan pada Jumat, 3 Agustus 2018 kamu bisa mendapatkan Wacoal Travel Bra seharga Rp350.000,- di store terdekat.