Sumber foto: Clozetter Nanasmilala

Rasanya hampir semua orang telah mengenal brand Somethinc, apa lagi jika kamu pecinta dunia kecantikan. Kualitas produk yang tak kalah saing dan memiliki harga yang cukup terjangkau, membuat produk Somethinc tak hanya digemari oleh masyarakat Indonesia tetapi juga luar negeri, seperti Jepang. Maka tak heran jika Somethinc berhasil memimpin pasar skincare lokal.

Somethinc berhasil mendapatkan kemenangan 7 kali berturut-turut sejak April 2021 di salah satu e-commerce sebagai TOP 1 Skincare Brand Terlaris. Kualitas ingredients dan jenis actives yang digunakan merupakan grade terbaik di kelasnya sehingga menjadi pioneer no. 1 serum lokal. “Kami ingin masyarakat Indonesia lebih bangga dan percaya dengan kualitas produk lokal”, tutur Irene Ursula, sebagai Founder dan CEO Somethinc.





Untuk memberikan edukasi yang kredibel kepada masyarakat, Somethinc bekerja sama dengan 12 dokter kecantikan terpercaya melalui media sosialnya. Hal ini pula diyakini penting untuk semakin memahami pasar dan menjadi jembatan bagi Somethinc untuk mendekatkan brand mereka kepada konsumen.

Pada tahun ini, Somethinc memperluas distribusi produknya di berbagai platform e-commerce, toko kosmetik tradisional dan modern. Kamu dapat dengan mudah menemukan produk Somethinc di toko kecantikan terdekat di kotamu, melalui website & e-commerce official Somethinc.

Kabar gembira lainnya adalah Somethinc telah meluncurkan 12 Skin Solver Serum pada bulan Oktober lalu. Merupakan lini produk perawatan istimewa bersifat personal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia. Serum tersebut berfokus kepada 4 permasalahan yaitu, mencerahkan, jerawat & pori-pori, barrier & hidrasi, serta anti-aging. Terdapat dua serum Somethinc yang menjadi favorit banyak orang adalah Somethinc Niacinamide Sabi Beet Brightening Serum dengan kandungan SabiWhite®️ yang merupakan pencerah alami dari turunan kunyit diesktrak dengan teknologi khusus.