Beberapa waktu lalu, brand kecantikan lokal Confitty mengadakan acara bertajuk ‘Create Your Own Beauty’ yang pernah Clozette bahas melalui artikel ini. Pada event tersebut, Confitty mengajak para pengunjung yang merupakan beauty enthusiasts untuk memberikan vote pada produk-produk yang tengah dikembangkan. Hasil vote tersebut akhirnya sudah keluar, yang juga dikemas dalam rangkaian produk terbaru bertajuk Green Tea Collection.

 

Dalam launching event bertema Afternoon Tea Party yang diadakan tanggal 17 Mei 2022 lalu, Confitty me-reveal Green Tea Collection untuk pertama kalinya di hadapan publik. Green tea yang merupakan bagian dari kultur Jepang ini dipilih sebagai kandungan utama berkat fungsi antioksidan dan aromanya yang menenangkan pikiran.

 

Koleksi ini terdiri dari 4 produk dengan formulasi dan kandungan bahan aktif yang mendapatkan voting terbanyak pada event sebelumnya. Ada Morning Bubble Emulsion, Daily Refresh Face Mist, Double Cleansing Balm, serta varian spesial dari produk signature Confitty: Green Tea Oil Infused Bouncy Makeup Blender.