Tak dapat dipungkiri, pandemi mengubah keseharian banyak orang. Kegiatan yang berpusat di rumah membuat semakin banyak orang yang mencoba hal dan hobi baru untuk menjaga keselarasan mental dan tubuh yang lebih sehat. Salah satunya ialah dengan menggerakkan seluruh anggota tubuh dalam aktivitas dance atau menari.

 

Riset medis yang dilakukan oleh Healthline US menunjukkan bahwa menari memiliki segudang manfaat, seperti meningkatkan mood, hingga menyehatkan fisik dan mental. Di Indonesia sendiri, aktivitas menari bukanlah hal yang asing. Terlihat dari maraknya dance cover di aplikasi TikTok yang semakin menginspirasi untuk mempelajari berbagai gerakan baru.

 

Guna mengakomodasi kebutuhan para dancer Indonesia, khususnya kaum hawa, Asics yang merupakan brand sporting goods asal Jepang, meluncurkan sepatu terbarunya. Bertajuk ASICS JAPAN SP F, sepatu ini berbekal sol platform untuk menemani para perempuan mengeksplorasi kegiatan fisik seperti menari. Design yang apik dengan stripes metalik membuat sepatu terbaru Asics ini tak hanya cantik digunakan untuk menari, namun tetap versatile sebagai pelengkap style para penggunanya. Tak perlu khawatir akan kenyamanan, sepatu ini didukung dengan cup sol yang lebih tebal agar kakimu senantiasa nyaman.