Community Trend Stories & News From Brands We Love


Coach merupakan fesyen brand ternama yang menggunakan bahan kulit berkuaitas untuk produknya. Maka tidak heran jika pecinta fesyen mengkoleksi tas, sepatu hingga aksesoris Coach. Pada tanggal 21 Juni 2018, Coach mengumumkan  bekerja sama dengan Kiko Mizuhara. Projek ini akan melibatkan Creative Director Stuart Vevers untuk menciptakan rancangan tas yang berkualitas. Produk ini akan ditampilkan pada musim gugur 2018.





Coach dan Mizuhura meluncurkan tas Signature Charlie edisi terbatas yang disesuaikan oleh Mizuhara menggunakan Coach Create. Mizuhura terinspirasi oleh luar angkasa, dengan desain eksklusifnya menggabungkan mawar dan semi-precious stones di sekitar moon souvenir pin. Edisi Kiko dari Charlie Carryall in Signature akan tersedia di toko Coach Jepang  tertentu untuk waktu yang terbatas.





Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga Coach,” kata Mizuhara. ”Saya sangat senang ketika saya mendengar peluang ini. Coach adalah brand ternama selama 80 tahun dan terlihat begitu modern. Merupakan merek Amerika tetapi sangat popular di antara orang-orang Asia, termasuk Jepang.” Lanjut Mizuhara.