Community Trend Stories & News From Brands We Love


Kabar baik untuk para kolektor tas kulit dari rumah mode kenamaan dunia. Brand luxury leather goods Coach mengumumkan kembalinya koleksi vintage Coach Originals dalam rangkaian koleksi Musim Semi 2020. Stuart Vevers, selaku Creative Director dari Coach, menambahkan sentuhan modern dengan gaya khas Amerika yang otentik dalam koleksi warisan ini.

 

Coach Originals dihadirkan kembali dalam tiga kategori: Restored, Remixed, dan Remade. Salah satunya yang menjadi key item adalah Coach Rambler yang pertama kali diproduksi pada tahun 1967. Tas ikonik yang dikenakan oleh Jennifer Lopez dalam iklan kampanye Coach Musim Semi 2020 ini berjenis crossbody dengan detail flap pada bagian depan. Seperti koleksi Coach lainnya, tas ini juga terbuat dari kulit pilihan yang dikerjakan oleh para pengrajin ahli. Melengkapi nuansa vintage yang ada, seri Rambler dilengkapi dengan penutup turnlock pada bagian flap-nya.




Meskipun cantik dan terkesan mungil, Coach Rambler didesain dengan ruangan yang cukup untuk menampung berbagai barang dan sebuah tablet mini. Terdapat kantong di bagian dalam untuk membawa barang berharga tanpa tercecer. Jika ingin tampil lebih formal, kamu bisa mengatur panjang tali Coach Rambler hingga menyerupai tas bahu.