Community Trend Stories & News From Brands We Love

Brand fashion ternama asal New York, Coach, kembali meluncurkan koleksi terbarunya. Brand yang dikenal dengan fashion item berbahan kulit mewah tersebut, kini mempersembahkan koleksi yang bertajuk “Tabby with Floral Embroidery”. Melalui koleksi ini, Coach kembali mengulang memori indah tentang koleksinya yang sempat populer di era 1970-an dengan menampilkan nuansa vintage yang tak lekang oleh waktu namun tetap stylish.


Koleksi Tabby with Floral Embroidery dibuat dengan struktur tas yang sangat kuat karena terbuat dari material kulit halus yang dipadukan dengan bahan signature kanvas. Bagian interior koleksi tas Tabby yang kokoh juga membantu menjaga isi tas untuk tetap terorganisir dengan aman dan rapi. Selain itu, pegangan atas dan tali dapat dilepas pasang, sehingga cocok untuk dikenakan sebagai tas bahu atau selempang dengan menawarkan gaya yang fleksibel.


Menariknya lagi, seluruh koleksi tas kali ini juga didominasi oleh sentuhan sulaman vintage dengan motif bunga warna-warni yang terbuat dari wol untuk menciptakan kesan klasik. Sulaman vintage dengan motif bunga menghadirkan pesona musim panas yang menyenangkan.


Dengan dilengkapi dengan logo ikonik C khas Coach pada bagian luarnya, menjadikan tas ini tampak feminin dan klasik. Koleksi ini tersedia dalam berbagai jenis ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu, di antaranya Tabby shoulder bag 26, Tabby Top Handle 20, dan Tabby Chain Clutch.