Pandemi yang terjadi dua tahun belakangan memang tak mudah untuk dilalui. Adanya keterbatasan ruang gerak saat ini memberi dampak khususnya dalam hal perekonomian. Seperti yang telah kamu ketahui, kini banyak pihak mulai saling mendukung satu sama lain agar bisa melewati masa sulit ini, salah satunya Clozette Indonesia melalui kampanye Preloved for Love. Sebelum berlanjut, pastikan kamu membaca artikel ini sampai akhir karena akan ada giveaway. Dengan hadiah berupa hampers beauty product senilai lebih dari Rp500.000,- untuk 3 orang pemenang yang mengisi event feedback. Jadi, tunggu apalagi? Keep on scrolling, Clozetters!

Jika kamu masih ingat dengan perayaan ulang tahun Clozette di tahun 2020 lalu. Tentunya kamu tak asing lagi dengan kampanye Preloved for Love, kan? Yap, dalam rangka menyambut tahun baru 2022 yang akan segera tiba. Kali ini, Clozette Indonesia kembali menghadirkan Preloved for Love yang diadakan secara online pada 1-23 Desember 2021 lalu. Melalui acara ini, Clozette ingin mengajak kamu berbagi kebaikan dengan cara berbelanja produk fashion dan beauty yang sudah tidak terpakai namun masih layak digunakan. Sebagian dari hasil penjualan Preloved for Love selanjutnya didonasikan melalui Pundi Perempuan untuk para korban kekerasan.