"Tavi, the perfect skincare brand for Gen-Z lifestyle", tutur Kamilia selaku Tavi Brand Crew. Hadirnya Tavi dalam deretan brand skincare lokal dengan ingredients forward format yang bekerja dalam 2 minggu pemakaian ternyata cukup mencuri perhatian. Tavi yang berada di bawah naungan Paragon juga menjanjikan produk yang efektif dan gentle. Tidak hanya itu Tavi akan terus bergerak dengan inisiatif sustainability seperti "Less Glue", "Printed with Vegetable Ink", dan "Less Plastic on Delivery" Usia brand Tavi memang baru memasuki 5 bulan namun produk-produk dari brand Tavi sudah bisa didapatkan di beberapa channel e-commerce. Tepat pada tanggal 1 Oktober lalu, Tavi juga sudah tersedia juga di Watsons Indonesia dengan berbagai promo sehingga konsumen bisa dengan mudah membeli produk Tavi. Pada acara launching Tavi on Watsons Indonesia, Tavi juga memperkenalkan produk terbaru, yaitu Cleanser with Superberries & Amino Acid Complex dan Tavi Moisture Boost Serum with Plant-Based Squalane + Ceramide.