Tanggal 29 Juli ternyata telah menjadi hari istimewa untuk para pekerja di bidang beauty sekaligus para beauty enthusiast. Pada tanggal tersebut ternyata telah ditetapkan sebagai Hari Lipstik Internasional. Sebagai brand kosmetik lokal dengan variasi jenis lipstik terbanyak dan variasi warna sebanyak hampir 100 warna, Wardah pun turut merayakan hari penting untuk para pecinta lipstik.

 

Bertempat di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta, Wardah bekerja sama dengan Beautynesia menyelenggarakan acara “Celebrating International Lipstick Day with Wardah”. Acara ini mengajak para influencer dan blogger sekaligus memperkenalkan kembali variasi dari koleksi lipstik Wardah yang kini hadir dan telah beredar di seluruh Indonesia.

 

Ada 7 variasi lipstik yang telah dihadirkan oleh Wardah, yaitu: Wardah Matte Lipstick, Wardah Intense Matte Lipstick, Wardah Long Lasting Lipstick, Wardah Lip Palette, Wardah Wonder Shine, Wardah Exclusive Matte Lip Cream, dan Wardah Liptint. Produk Wardah Liptint merupakan produk terbaru dari Wardah dan hadir dalam 3 warna yang cantik.