Clozetters tentu sudah mendengar fakta bahwa skin barrier menjadi garda terdepan yang melindungi kulit dari berbagai pengaruh buruk lingkungan. Tanpa skin barrier, air di dalam tubuh akan menguap sehingga dapat menyebabkan dehidrasi atau kulit menjadi kering. Faktor-faktor lingkungan yang tak bisa dihindari seperti paparan sinar matahari, polusi, asap rokok, bahkan perubahan cuaca dapat menyebabkan skin barrier rusak. 

Nah, bodycare dapat menjadi treatment atau perawatan terhadap kulit tubuh untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh. Merawat tubuh juga dapat menciptakan energi positif yang menyenangkan diri sendiri, lho! Dengan begitu, kamu dapat memancarkan versi terbaik dari diri sendiri, Clozetters. Kalian dapat mencapainya dengan lavojoy!

Konon, tak kenal maka tak sayang. Jika Clozetters belum sempat berkenalan dengan lavojoy, then you are exactly on the right page and we bet you will fall in love with lavojoy immediately! Beberapa waktu lalu, lavojoy berhasil meluncurkan produk-produknya pertamanya yang terdiri dari sabun mandi, serum tubuh, sampo, dan kondisioner. Melalui produk-produknya, lavojoy berharap Clozetters dapat #EnjoyYourBathTime serta menikmati me time kalian. Lepaskan penat yang mengganggu, nikmati kehidupan dengan hati yang gembira dan tenang bersama lavojoy. Let's give your skin a little love through lavojoy.