Tidak hanya dikalangan pecinta buku seni, #88LOVELIFE Vol. 01 - 03 juga telah dinikmati oleh masyarakat luas. Merupakan buku mega best seller yang diciptakan oleh Diana Rikasari dan Dinda Puspitasari, buku #88LOVELIFE telah menginspirasi banyak orang. Jakarta, 20 September 2018 Dinda Puspitasari dengan bangga merilis seri art book perdananya yang berjudul Dinda Puspitasari's World of Pattern.





Dalam peluncurannya, Dinda memperkenalkan 3 seri buku yang masing-maisng memiliki 44 pola. Seri Shapes, dinda menggunakan bentuk dasar seperti lingkaran, segitiga, dan goresan kuas untuk membuat pola unik. Pada seri Flowers dinda menuangkan kecintaannya terhadap bunga dan tumbuhan hijau. Merupakan kumpulan hal-hal yang disukai Dinda, seperti Tokyo, flamingo, dan masih banyak lagi dituangkan melalui seri My Favorite Things.

Tiga seris buku telah dipadukan dengan pola unik, cantik dan warna cerah. Dinda berharap agar bukunya dapat dipergunakan kembali sebagai DIY & Craft project serta alas foto yang instagramable bagi pecinta fotografi. Dalam peluncuran bukunya dinda menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk memperlihatkan Indonesia juga memilik buku ilustrasi yang tidak kalah bagus dengan luar negeri. Tentunya kamu telah dapat membelinya sejak 17 September 2018 di toko buku.





Peluncuran ini juga dilengkapi dengan workshop kerajinan tangan. Terdapat pula talkshow bertema "Pursuing Passion, is it Worth It?" dan "How to Get Your First Illustration Client". Dengan kedua talkshow ini, Dinda ingin berbagi pengalaman dengan oembaca dan illustrator pemula tentang bagaimana cara bekerja sesuai dengan passion masing-masing.