Alis. Hal yang satu ini seperti tidak pernah habis untuk dibicarakan. Selain lipstik, ada banyak perempuan yang menjadikan produk alis sebagai produk makeup yang wajib digunakan. Pemilik alis tebal tentu tidak direpotkan dengan penggunaan alis. Lain halnya dengan si pemilik alis tipis yang harus selalu membingkai alis untuk memberikan definisi di wajah. Selain memberikan fitur pada wajah, bentuk alis juga berperan terhadap karakter seseorang.

Pasti kamu pernah mendengar bahwa pemilihan warna dan bentuk alis dapat memberikan kesan yang berbeda. Misalnya alis yang on fleek, runcing, dan berwarna hitam memberikan kesan yang tegas, sedangkan alis datar ala perempuan Korea atau alis natural berwarna coklat menciptakan keramahan di raut wajah. Tentunya aturan ini bukanlah aturan baku yang harus diikuti. Bukan hanya kamu, saya pun telah mencoba berbagai macam bentuk dan warna alis hingga akhirnya menemukan yang cocok untuk wajah saya.

Nah, dari sekian banyak produk alis, ada dua yang ingin saya highlight pada tulisan kali ini, yaitu pensil alis dan pomade alis. Pensil alis telah menjadi andalan banyak orang karena muncul lebih dulu daripada pomade alis. Tapi pomade alis pun booming sejak kemunculan pertamanya dan banyak perempuan yang menyukai produk alis yang dikemas dalam jar ini.