Brand iconic asal Korea, balik lagi ke Indonesia. Siapa lagi kalau bukan ETUDE. Mungkin untuk beberapa para Gen Z, Etude masih agak sedikit asing di telinga, ya? Jadi ETUDE adalah salah satu brand kecantikan legendaris yang sempat hiatus, lalu comeback ke Indonesia dengan konsep yang lebih fresh dan modern.


Dengan tema “Make Your Playlist”, ETUDE mau kasih inspirasi untuk mengekspresikan kecantikan dengan lebih percaya diri. Kembalinya ETUDE di Indonesia ditandai dengan makeup pop-up booth “Meet Your Makeup Soulmate” yang diadakan oleh Sociolla sebagai salah satu bagian dari perayaan anniversary ke-10. Acara ini digelar pada 13–23 Februari 2025 di Main Atrium, East Mall Level 1, Grand Indonesia, Jakarta.





"Kami senang sekali bisa kembali hadir di Indonesia. Kembalinya kami di sini bukan sekadar memperkenalkan produk kecantikan, tetapi juga menghadirkan energi baru yang lebih vibrant, fun, dan penuh inspirasi, selaras dengan tren kecantikan saat ini." tutur Geta Imanuella, sebagai Senior Marketing ETUDE Indonesia.


Selain itu hadir juga Clarice Cutie yang merupakan seorang public figure dan beauty enthusiast. Ia mengatakan bahwa dirinya merupakan salah satu fans ETUDE dari dulu dan tumbuh bersama brand ini. Menurut Clarice, lip tint ETUDE salah satu produk yang menurutnya juara karena warnanya fresh, produknya beragam mencakup cool-toned red hingga warm-toned red, super ringan saat dipakai, dan tahan lama.”