Banyak orang yang mulai meninggalkan Mp3 portable dan lebih memilih untuk mendengarkan musik ataupun melakukan aktivitas yang berhubungan dengan suara lainnya melalui smartphone. Bukan hanya karena lebih praktis dengan 1 gadget, tetapi hal tersebut juga memungkinkan mereka untuk lebih leluasa mengendalikan pilihan musik sembari melakukan aktivitas browsing di smartphone. Dan saat ini, smartphone dengan kualitas kamera yang mumpuni sudah biasa, tetapi masih jarang ditemui smartphone dengan kualitas suara yang luar biasa. 


Blaupunkt, merek terkemuka radio mobil di pasar Eropa menjawab kebutuhan ini. Dengan memperkenalkan produk terbarunya, SOUNDPHONE Sonido X1+ di acara launching pada hari Rabu,1 April 2015 lalu. SOUNDPHONE Sonido X1+ merupakan smartphone berinovasi tinggi dengan keunggulan bukan hanya pada kamera ataupun LCD, tetapi juga kualitas suara yang jernih berkat Audio 3-D Sound Embedded


Tidak hanya itu, SOUNDPHONE Sonido X1+ ini juga menyertakan Headphone BPA 102 On Ear yang akan memberikan pengalaman maksimal dari sebuah soundphone. Dikemukakan oleh Mr. Raimund Zundorf selaku Managing Director Blaupunkt Germany, bahwa kualitas suara yang kita dengar, secara langsung ataupun tidak langsung berpengaruh terhadap aktivitas yang sedang dilakukan. Hal inilah yang menginspirasi Blaupunkt untuk menciptakan SOUNDPHONE Sonido X1+ ini. Dan Blaupunkt SOUNDPHONE akan mempersembahkan sebuah bentuk pengalaman dan kenikmatan yang jauh berbeda dari smartphone lain melalui kualitas suara terbaik dan jernihnya.