(sumber foto: https://worldkings.org/news/world-tops-academy/worldkings-world-tops-academy-top-5-must-buy-drug-store-japanese-cosmetic-brands)


Japanese beauty items merupakan salah satu hal yang paling populer untuk berbelanja di kalangan turis global, terutama para perempuan. Are you one of them? Beberapa merek kosmetik Jepang seperti Shiseido, KOSE dan SKⅡ terkenal di seluruh dunia dengan kualitas terbaik dan produk kecantikan yang efektif, tetapi juga dijual dengan kisaran harga yang tinggi. Jika Clozetters mencari sesuatu yang lebih terjangkau, tetapi memiliki kualitas yang masuk akal, ada juga banyak merek kosmetik di Jepang yang menawarkan nilai menarik untuk harganya! Ada sejumlah produk perawatan kulit dan makeup yang bagus yang ditawarkan di drugstores di Jepang. Yuk,  intip  brand kosmetik dengan harga terjangkau paling populer di Jepang, yang dapat dengan mudah Clozetters temukan di drugstrores mana pun.

Yang pertama ada CANMAKE. CANMAKE merupakan merek kosmetik populer yang dikenal dengan produk-produknya yang menggemaskan, terjangkau, diiringi dengan kualitas yang bersaing. Meskipun dengan kisaran harga terjangkau, produk mereka benar-benar bernilai tinggi untuk kualitas. Oleh karena itu, merek ini populer di kalangan pengguna perempuan dari berbagai generasi dan sekarang, popularitas merek tersebut telah mendunia. Bagi yang ingin berburu produk kecantikan Jepang yang murah, CANMAKE bisa menjadi pilihan utama!