Telah berdiri sejak tahun 2014, Clozette Indonesia merupakan persuahaan social content marketing yang berasal dari Singapura. Berpusat pada kreasi, distribusi dengan memadukan kekuatan editorial karya otentik 3,500 kreator dengan jangkauan sosial melebihi 600 juta, Clozette Indonesia menyajikan berbagai inspirasi dan informasi mengenai Beauty, Fashion, Hijab, dan Lifestyle yang terbagi menjadi Travel, Food, Entertaiment, Health, dan Motherhood bagi milenial.





Pada tanggal 26 Juni 2019, Clozette Indonesia resmi bekerja sama dengan Cool Japan Fund yang memberikan investasi berupa Series C Funding sebesar US$10 juta. Cool Japan Fund adalah Sebuah badan pemberi dana swasta di bawah kementrian ekonomi, perdagangan, dan industri Jepang yang menyediakan dana investasi bisnis dengan tujuan menyebarluaskan investasi Jepang dalam Business to Consumer (B2C). Investasi ini bertujuan untuk menciptakan produk baru serta mengakusisi perusahaan baru sehingga dapat meningkatkan kualitas konten dan platform analitik yang menciptakan ekosistem baru.