Community Trend Stories & News From Brands We Love


Moms, mengajari si Kecil bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Trik-trik tertentu perlu dilakukan agar si Kecil dapat belajar dan memahaminya dengan baik. Belajar sambil bermain, menjadi salah satu metode yang moms dapat lakukan untuk mengasah emosi, sosial, fisik, bahasa serta kemampuan kognitifnya. Memfasilitasi si Kecil dengan berbagai macam mainan saja tidak cukup untuk mengasah kemampuannya, mom harus turut mendampingi selama proses belajar agar lebih terarah dan informasi yang disampaikan dapat diterima si Kecil dengan baik.

Learning Time merupakan program edukasi berbasis di Hong Kong kini hadir di Indonesia. "Learning Time merupakan program edukasi berlangganan untuk buah hati dimulai dari usia 4-24 bulan. Program ini dirancang agar orang tua dan si kecil dapat belajar sambil bermain bersama dengan menggunakan perangkat mainan unik yang didukung oleh aplikasi dan video untuk kegiatan bermain di rumah," ujar Widha Hanindita, Digital Marketing Manager Learning Time Indonesia.




Tidak usah khawatir si kecil akan bermain gadget, ya moms. Video yang tersedia digunakan untuk moms untuk mencari tahu cara mengajari si kecil dengan mainan yang dikirmkan oleh Learning Time dengan benar. Materi Learning Time disusun oleh institusi edukasi dari Amerika dan didukung secara intensif oleh salah satu preschool terbaik yakni Tutor Time International Nursery and Kindergarten sehingga telah teruji dibidang PAUD. Selain itu, semua bahan mainan yang digunakan telah dites sesuai standar Eropa sehingga tidak mudah rusak dan aman untuk si Kecil.

Berbagai fitur yang tersedia Learning Time antara lain:
• Menyediakan kurikulum lengkap untuk berbagai program edukatif yang dikemas secara menarik.
• Video panduan atau tutorial kegiatan pengajaran dan belajar bagaimanana membimbing si buah hati melalui berbagai aktivitas yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja.
• Menyediakan beragam materi pembelajaran inovatif setiap bulan untuk memastikan anak-anak dapat belajar sambil bermain.
• Menyediakan forum dan komunitas untuk sarana orang tua dalam berbagi pengalaman mereka satu sama lain. Tak hanya itu, para ahli pun tersedia untuk menjawab pertanyaan yang ada di dalam forum.

Proses belajar dengan Learning Time tidak hanya mengembangkan kepintaran si Kecil, tetapi juga mengembangkan kedekatan moms dengan si Kecil. Tertarik untuk mencobanya? Moms bisa mengetahui informasi lebih lanjut dan daftar di di www.learningtime-id.com yang bisa diakses melalui handphone, komputer ataupun tablet.