Sumber foto: Instagram @silverqueenid
Momen Valentine’s Day yang jatuh pada
tanggal 14 Februari biasanya dihabiskan bersama pasangan,
keluarga, dan teman-teman terdekat. Akan tetapi, pandemi yang tengah terjadi
membuat suasana Hari Kasih Sayang tahun ini terasa berbeda. Kamu mungkin
tak bisa keluar rumah untuk menonton bioskop, bertukar cokelat, dan makan malam
bersama, namun, kamu bisa memaknai Hari Kasih Sayang secara lebih luas lagi. Contohnya
dengan mengapresiasi mereka yang selama ini membantu, seperti yang dilakukan SilverQueen
melalui kampanye #BanyakMaknaCinta.
Sebagai brand cokelat favorit banyak orang, SilverQueen meluncurkan kemasan-kemasan khusus bertuliskan
pesan seperti #GiveHug, #GiveJoy, #GiveLove, #GiveSmile, dan #GiveThanks dalam
kampanye #BanyakMaknaCinta. Melalui kampanye ini, SilverQueen juga membagikan puluhan
ribu batang cokelat untuk menyemangati pasien dan tenaga kesehatan yang
berjuang melawan COVID-19 di Wisma Atlet, serta mitra Gojek yang selalu mendukung
ketika #DiRumahAja. Selain bertuliskan pesan penuh makna, SilverQueen juga
hadir dalam edisi khusus 1kg dengan desain rose, dan bundle spesial berisikan
cokelat, masker, dan strap mask edisi terbatas.
- Page 1 of 2