Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: Instagram @silverqueenid


Momen Valentine’s Day yang jatuh pada tanggal 14 Februari biasanya dihabiskan bersama pasangan, keluarga, dan teman-teman terdekat. Akan tetapi, pandemi yang tengah terjadi membuat suasana Hari Kasih Sayang tahun ini terasa berbeda. Kamu mungkin tak bisa keluar rumah untuk menonton bioskop, bertukar cokelat, dan makan malam bersama, namun, kamu bisa memaknai Hari Kasih Sayang secara lebih luas lagi. Contohnya dengan mengapresiasi mereka yang selama ini membantu, seperti yang dilakukan SilverQueen melalui kampanye #BanyakMaknaCinta.

 

Sebagai brand cokelat favorit banyak orang, SilverQueen meluncurkan kemasan-kemasan khusus bertuliskan pesan seperti #GiveHug, #GiveJoy, #GiveLove, #GiveSmile, dan #GiveThanks dalam kampanye #BanyakMaknaCinta. Melalui kampanye ini, SilverQueen juga membagikan puluhan ribu batang cokelat untuk menyemangati pasien dan tenaga kesehatan yang berjuang melawan COVID-19 di Wisma Atlet, serta mitra Gojek yang selalu mendukung ketika #DiRumahAja. Selain bertuliskan pesan penuh makna, SilverQueen juga hadir dalam edisi khusus 1kg dengan desain rose, dan bundle spesial berisikan cokelat, masker, dan strap mask edisi terbatas.