ASICS dengan bangga umumkan peluncuran ASICS Running Club di Indonesia, yang mengusung semangat #LiveUplifted untuk memberdayakan lingkungan masyarakat agar menjadi lebih baik. Bersamaan dengan ini, ASICS turut memperkenalkan rangkaian sepatu lari terbarunya dari serangkaian METASPEED+ dengan inovasi terkini dari versi sebelumnya. 


Untuk optimalkan kinerja dari sepatu ke tingkat selanjutnya, ASICS meluncurkan ASICS METASPEED SKY+ dan ASICS METASPEED EDGE+ untuk menunjang kebutuhan lari mereka yang lebih profesional. Sejak ASICS METASPEED diluncurkan, sepatu ini telah banyak membantu pelari elit memenangkan medali di kompetisi internasional, termasuk medali emas di Triathlon pria dan wanita Tokyo 2020, serta meraih lebih dari 200 Personal Best, dan rekor ini masih terus bertambah. 



Menurut Presiden Direktur ASICS Indonesia, Sota Fukushima, ASICS memiliki prinsip dasar untuk membantu semua orang mencapai pikiran yang sehat dalam tubuh yang sehat melalui olahraga. Dengan meluncurkan rangkaian Metaspeed+ series, "kami telah membawa personalisasi produk ke tingkat yang lebih tinggi untuk melanjutkan upaya kami membantu para atlet mencapai lebih banyak hal terbaik pribadi pada tahun 2022."