Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: @kinimarkt

Pop up market atau bazar tematik saat ini digemari millennial untuk berbelanja karena menyuguhkan produk unik berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kini Markt Vol.1 merupakan salah satu creative platform bagi pengusaha lokal yang telah sukses menggelar acaranya dengan jumlah pengunjung lebih dari 20.000. Kembali hadir, Kini Markt Vol.2 dapat kamu kunjungi pada hari Kamis-Minggu, 26-29 September 2019 di Main Atrium Lippo Mall Kemang.

Acara yang mengusung tema eco-fashion dan environmental sustainability, Kini Markt Vol. 2 berkolaborasi dengan Tinkerlust, sebuah online preloved marketplace. Visinya yang sama, yaitu untuk mengurangi fashion waste dan dampak negatif terhadap bumi. Kini Markt Vol. 2 menawarkan sistem konsinyasi bagi mereka yang ingin menjual koleksi pribadi layak pakai melalui Tinkerlust.





Lebih dari 70 tenats akan berpartisipasi dalam Kini Markt Vol. 2, mulai dari fesyen & aksesoris, kosmetik & skincare, craft & home living, serta food & beverages. Kini Markt Vol.2 memaksimalkan visinya dengan mendukung tenants dan visitor untuk mengurangi penggunaan plastik. Bagi 200 pengunjung yang berbelanja dengan total sebesar Rp1.000.000, Kini Markt akan membagikan cotton mesh bag.

Bagi kamu yang mengunjungi Kini Markt Vol. 2 dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik. Terdapat kompetisi 3D Illustration, workshop membuat tas kulit, pottery, Macrame net bag, dan Botanical wax sachet. Selain itu, Kini Markt Vol. 2 akan mengadakan talk show seputar women-preneurship dan empowerment. Yuk, luangkan akhir pekanmu bersama Kini Markt Vol.2. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi Instagram @kinimarkt.