Community Trend Stories & News From Brands We Love


Momen liburan, selain bermanfaat sebagai sarana refreshing untuk Mam dan Pap, juga bisa menjadi sarana si Kecil belajar banyak hal. 


Beruntung, para keluarga member eksklusif S-26 Loyalty Program yang terpilih berkesempatan untuk berangkat ke Singapura dan mengikuti serangkaian kegiatan di Belajar Jadi Hebat Camp pada tanggal 28-31 Oktober 2019, yang merupakan salah satu program dari S-26 Loyalty Progam.


Ria Herlina selaku CRM Manager dari PT Wyeth Nutrition Sduaenam menyampaikan bahwa program ini merupakan merupakan tanda terima kasih dari S-26 Loyalty Program terhadap dukungan yang sudah Mam berikan agar si Kecil #DariBelajarJadiHebat.




Di Belajar Jadi Hebat Camp, para keluarga member eksklusif S-26 Loyalty Program mengikuti banyak kegiatan yang bukan hanya menghibur tetapi juga dapat menstimulasi 4 aspek dalam medukung kemampuan belajar progesif si Kecil yaitu: eksplorasi, berpikir kritis, empati dan kepemimpinan.

Selama 4 hari, si Kecil didampingi oleh psikolog dari The Rainbow Castle sebagai assessor yang mengamati perkembangannya, untuk nantinya dibuat menjadi sebuah laporan untuk Mam dan Pap.