Sumber foto: Clozette Ambassador Tiffanikosh

Iklim tropis di Indonesia membuat sinar matahari terus menyinari hampir sepanjang tahun. Meski memiliki dua musim, kemarau dan hujan, tentunya kamu merasakan bahwa intensitas sinar matahari jauh lebih banyak dibandingkan hujan yang turun. Hal ini menjadi hal yang menguntungkan untuk kamu yang sering beraktivitas di luar. Aktivitas jauh lebih mudah karena tidak terkendala oleh hujan.

Sayangnya, terlalu banyak beraktivitas di bawah sinar matahari cenderung membuat rambut menjadi berminyak. Debu dan polusi di luar juga dapat membuat rambut menjadi kotor, kusam, dan bau. Jangan salah, beraktivitas di dalam ruangan juga bukan jaminan dapat terhindar dari masalah rambut tersebut. Apalagi jika kamu memiliki rambut yang diwarnai, tentunya tidak bisa keramas setiap hari. Kamu juga bisa mengalami masalah rambut berminyak, bau tidak sedap, kusam, dan sulit diatur.

Untuk kamu yang tidak bisa dan tidak sempat keramas dan menata rambut setiap hari, Kamu bisa menggunakan dry shampoo untuk membuat tatanan rambut sempurna sepanjang hari. Dry shampoo merupakan produk sampo kering yang berguna untuk menyerap kelebihan minyak pada kulit kepala, khususnya pada akar rambut.



Sumber foto: Star Clozetter Japobs